
Saturday, April 4, 2009

TOP TRACKS ! =]
di duniaa ini pasti pada taw dums lagu ntu ?
huahauhua ~
kasian bged dhe yg gag tau . ckckck
pastii di hari - hari yg kite" lalui pasti pernah denger lagu kan ? (entah cuman sekedar denger )
misalnya :
kalo kita bner" sedih kehilangan bonyok ato cpa keg . coba dengerin Mariah Carey - Bye Bye .
hauhauha ~
pasti enk kan . keg ngerasa feel better , kalo kga yasud . `
hauahauha ~
kebetulan mood gwe hari ini agag sedii ~
hauhauhauha ~
kasian nya dirikiuhh .
T___T
hauahuah ~
jadi hari ini gwe bner" nge mood sangads dengerin ni lagu
totalnya ada 10 ato lebii . huahuaha ~
1. Big Bang - Haru Haru aka. Dat After Day
2. Big Bang - Sunset Glow ( entah knp walao ge sedii tapi bner" ge mood denger nya :) )
3. SHINEE - Stand By Me
4. SS501 - Because I'm Stupid
5. TVXQ! - Unforgetable
6. The Click 5 - Summer time
7. TMAX - Paradise
8. ** bner" nacep ! BIG BANG - LAST FAREWELL
9. Utada Hikaru - First Love
10. SUJU - Happy -- Good Luck !
yaph walao semuahh itu Korea tapi gwe ngerti smua .. soalnya gwe uda lyad lyrics nya di inggris kan .bner" enak !
apa age Big Bang . ama TVXQ! yg unforgetable .pas gwe denger malem" yg bner"pusink . ampe nangis gwe .
hauhauah
*lebaii ! ~ *
auhuaha ~
oia . ada yg uda daped umph .link download MV BIG BANG - Sunset Glow format 3gp ?
hauhauha ~
kasiihh tauk link nya dumss !
4 Henz : thnx ia uda dengerin curhatan gwe = ]
hauhauha !!
pengen bged nntn MARLEY AND ME ! * walao mungkin sadjah uda gag ada !! *
your name
6:47 AM