
Wednesday, April 8, 2009

BACK AGAIN IN THE WORLD !
hua ! ~ akirnya setelah lama gag nge blogg ~
akirnya nge blogg lagi ~
hauahauahua ~
bnyk kejadian nii minggu ~
hauhauh ~
gwe di kasihh tas jaring" yg antique ~
hauhauha ~
ama di kelas sii Melinda di keluarin cuman gara" ngakak ~
cckckck
seru dhe minggu ini .
dan akirnya hari ini nyontrengss ~
kaliand smua nyontreng cpa?
XDXD
bhauhauhauha ~
hari ini gwe bangun dengan bantal yg amad sangad wangii ~
yaitu . keg bau abis di hair spa ~
wuajkakka
wangii bgedss ~
XDXDXD
truss gwe makan es potong yg amad sangad enaksss ~
XDXDXDXD
mau mau mau ?
:D
hauhau ~ pagii ini gag ada inspirasi untuk menuliss ~
jadi nya segini dlu ajah de
hauhauhauha ~
your name
8:18 PM