<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar/2390761355790462005?origin\x3dhttp://unohanseungtop.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
Welcome to url.blogspot.com
Friday, March 27, 2009
School Tragedy ==

Tadi gwe skull keg byasa.tak terjadi apa" ~
normal . cuman pas OR gwe di suru lari ama ScotJump . uda ngos ngosan ama langsung ke kelas ngaso ~ ckckckck....
trus ada tragedi pas pelajaran si monyet dari gu hantu alias . sir ale .
ckckck.... emang age sial x ya .
sekelas di hukum .gwe lupa gara" apa .
trus pas di suru berdidi 2 jem . sii jeksen brani"nya die duduk .
ckckckc ..
trus sir ale triak " hei jeksen ! kesini kamu !! ~ "
trus sekelas pada ngeliatin . dengan heran .. ckckckc..
trus mulai dia ceramah . uda keg guru BK ! ~
ama brani"nya dya ngejek pak pode guru BK kita GOBLOK !
setann !!
kampret kampret . dobel kambret !
gwe gag terima !
setan ntu guru .
ampe di buka kedoknya jeksen bwad naek kelas .'
"kamu itu naek kelas karena uda ketuan umur !! jadi kamu harus tau diri .
dan kamu itu BIADAB !! bukan ADAB ! blub blub blub "
gwe uda gag dxengerin ajah cape . mending gwe gunting" kertas dhe ~
ckckckc...
kesian juga sii
tadi juga ud di bagiin rapot MID gwe .
ckckck..
Mat gwe dengan sukses merah ! ~
yaitu 59 !
ckckck. .ipa ajah pas pasan .
wuakakakkak !!
yg gwe heran PLKJ !
sekelas 31 manusia yg cuman lulus 5
ckckckc...kelas macam apa ini ?? !!
buakakaka !!
trus hokinya pas di KoHi .
gwe daped merah gag dimarahin malah senyum" ~
anee ~
=]
wuakakaka ~
yg pasti besok gwe isa EF ama sir THOMAS !
lavv !! ~
XDXDXD

your name 6:32 AM