
Friday, March 27, 2009

School Tragedy ==
Tadi gwe skull keg byasa.tak terjadi apa" ~
normal . cuman pas OR gwe di suru lari ama ScotJump . uda ngos ngosan ama langsung ke kelas ngaso ~ ckckckck....
trus ada tragedi pas pelajaran si monyet dari gu hantu alias . sir ale .
ckckck.... emang age sial x ya .
sekelas di hukum .gwe lupa gara" apa .
trus pas di suru berdidi 2 jem . sii jeksen brani"nya die duduk .
ckckckc ..
trus sir ale triak " hei jeksen ! kesini kamu !! ~ "
trus sekelas pada ngeliatin . dengan heran .. ckckckc..
trus mulai dia ceramah . uda keg guru BK ! ~
ama brani"nya dya ngejek pak pode guru BK kita GOBLOK !
setann !!
kampret kampret . dobel kambret !
gwe gag terima !
setan ntu guru .
ampe di buka kedoknya jeksen bwad naek kelas .'
"kamu itu naek kelas karena uda ketuan umur !! jadi kamu harus tau diri .
dan kamu itu BIADAB !! bukan ADAB ! blub blub blub "
gwe uda gag dxengerin ajah cape . mending gwe gunting" kertas dhe ~
ckckckc...
kesian juga sii
tadi juga ud di bagiin rapot MID gwe .
ckckck..
Mat gwe dengan sukses merah ! ~
yaitu 59 !
ckckck. .ipa ajah pas pasan .
wuakakakkak !!
yg gwe heran PLKJ !
sekelas 31 manusia yg cuman lulus 5
ckckckc...kelas macam apa ini ?? !!
buakakaka !!
trus hokinya pas di KoHi .
gwe daped merah gag dimarahin malah senyum" ~
anee ~
=]
wuakakaka ~
yg pasti besok gwe isa EF ama sir THOMAS !
lavv !! ~
XDXDXD
your name
6:32 AM