
Sunday, March 22, 2009

huff ..
yaphh..besok merupakan awal dari minggu lageh ~
kembali ke habitat semula ~ bertemu dengan sii bogel Finka . sii SUPER Teacher Buu Mariati . ketemu sii moned Ale . ckckck..
tapii ada hal postifnya lah . bisa ketemu tmn" age .. gika"an lagi bersama kauan kauan ... :]
besog gwe remed Fisika yg cuman daped 60 . ckckckck ... uda berusaha padahal . wqk2x..
besok gwe bakal ada peltam age ma Bu Mar . :]
although i'm going home late but i still appreciate it . . Peltamnya cuman ber 4 sii :
~ gwe . nat nat . bertha ama ntep . soalnya cuman kita ber 4 yg nilai matematikanya rendah di kelas . jadi Bu Mar maw kita dateng tiap Senen ama Kamis bwad peltam .
so fun in this extralesson ! . Yang kita gag ngerti gag perlu malu - malu bwad tanya . tanya ajah . gag bakal di marahin ato di gigit kugg. ( ya iyalah ! ) kita disini ngulang age dari SD . katanya siih supaya kuat dasar matematikanya . :]
kita disini bner" ngulang . keg pecahan de ka ka ~ seru bged . gag perlu takut salah . gag perlu minder karena kita doang yg dipanggil . asal kita bisa berusaha pasti bisa kan ?
:]
soalnya gwe inget bget kata Walt Disney di akir film" MEET THE ROBINSONS "
“Around here, however, we don’t look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors and doing new things… and curiosity keeps leading us down new paths.”jadi intinya kita harus maju terus .boleh sekali" liat ke belakang tapi jgn lama" soalnya kita bakal nemuin sesuatu yg lebihh baik dari waktu dulu itu.. dan rasa ingin tau kita tetep bakal memimpin kita trus agar kita dapet menemukan jalan yang baru .
yah setau gwe mah begitu intinya . apa itu terjemahanya ia ?
wualah ~ uda lha ~ asal tau intinya ~
wkqowqowq ~
yaph ~ sekian dlu deh bwad minggu ini .
mungkin gwe bakal nge post age Juamt ato Sabtu dhe ~ lengkap dengan keseharian gwe.wqkwoqkwq ~
see u !
piss and GAUL !
your name
6:31 AM