<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/2390761355790462005?origin\x3dhttp://unohanseungtop.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
Welcome to url.blogspot.com
Wednesday, March 25, 2009
de deii ~

yaph. bagi gwe 2 hari uda gag ngepost uda cukup lama ~
jadi mungkin nie arie gwe bakal ngepost 2 ato 3 de ~
wkqowkqowkq ~
mewakili 2 hari yg absen ituu ~

well . kita mulai senen ~

ada kejadian ~




kita senen buta [ weqz gag subuh lowhh ~ maksudna masii ngantug" gitu . jadi setangah buta ]


tiba" ada RAZIA ! ToT


OH MY GOAT !!




tapii untungnya gwe gag bawa hape ~ soalnya gwe uda taug ~ pasti ! pasti ! PASTI !! bakal ada razia !

trus ~ hokinya ~ gwe gag bawa hape ! lagipula 3 gwe tinggal 6 perak ~

==a

trus ada alesan bwad razia ini .
soalnya kelas 7 ada yg ilang hapenya ~

ckckckc...

oia ~

ama senen gwe gag lyad dia T^T

huikzz ~ xoxo xad !

pulangna

seperti byas . gwe WAJIB les hidayat ~

tapii ~ takdir berkata lain .. ckckcckkc


ujan ES ternyata ~
bltakk ! blektukk !!

ckckckkc...
bukan ketiban lowhh ~

wkqowqowqowkq ~


akirnya `
gwe TETEP LES !

walao mengeluarkan 1001 alesan tetap ngga ampuh !

tapi dde gwe aka. MELINDA anti mati gaya .

sms gwe dengan isinya

" cce ,, ntar les gag ?? "

otomatis gwe bales

" less kugg . dde les nggaQ ? "

bbrapa menit dyah bales

" gag ce .. kan ujan deres jadinya gag les hwhwhwhwhwhwh "

setan ..

sii melinda murid teladan 1 les gag les . setan !
gwe duand ama Dephita duan yg les .

pas gwe les . ternyata
hujan deras . nan lebat ~ [ ya iyalah ! ]

gwe bengongggg ~

bengonggg ~

dan bengongg ~

dannn ~

akirnya PULANGg !!


wuahahahhaha !



[ senyum penuh kemenangan !! :D ]



dan akirnya pulang dengan normal ~

blabla bla ~


dan akirnya malem gwe molor keg KEBO ~


==a

wiahahahahha~

your name 4:21 AM