
Wednesday, March 25, 2009

de deii ~
yaph. bagi gwe 2 hari uda gag ngepost uda cukup lama ~
jadi mungkin nie arie gwe bakal ngepost 2 ato 3 de ~
wkqowkqowkq ~
mewakili 2 hari yg absen ituu ~
well . kita mulai senen ~
ada kejadian ~
kita senen buta [ weqz gag subuh lowhh ~ maksudna masii ngantug" gitu . jadi setangah buta ]
tiba" ada RAZIA ! ToT
OH MY GOAT !!
tapii untungnya gwe gag bawa hape ~ soalnya gwe uda taug ~ pasti ! pasti ! PASTI !! bakal ada razia !
trus ~ hokinya ~ gwe gag bawa hape ! lagipula 3 gwe tinggal 6 perak ~
==a
trus ada alesan bwad razia ini .
soalnya kelas 7 ada yg ilang hapenya ~
ckckckc...
oia ~
ama senen gwe gag lyad dia T^T
huikzz ~ xoxo xad !
pulangna
seperti byas . gwe
WAJIB les hidayat ~
tapii ~ takdir berkata lain .. ckckcckkc
ujan ES ternyata ~
bltakk ! blektukk !!
ckckckkc...
bukan ketiban lowhh ~
wkqowqowqowkq ~
akirnya `
gwe TETEP LES !
walao mengeluarkan 1001 alesan tetap ngga ampuh !
tapi dde gwe aka. MELINDA
anti mati gaya . sms gwe dengan isinya
" cce ,, ntar les gag ?? "otomatis gwe bales
" less kugg . dde les nggaQ ? "bbrapa menit dyah bales
" gag ce .. kan ujan deres jadinya gag les hwhwhwhwhwhwh "setan ..
sii melinda murid teladan 1 les gag les . setan !
gwe duand ama Dephita duan yg les .
pas gwe les . ternyata
hujan deras . nan lebat ~ [ ya iyalah ! ]
gwe bengongggg ~
bengonggg ~
dan bengongg ~
dannn ~
akirnya PULANGg !!
wuahahahhaha !
[ senyum penuh kemenangan !! :D ]
dan akirnya pulang dengan normal ~
blabla bla ~
dan akirnya malem gwe molor keg KEBO ~
==a
wiahahahahha~
your name
4:21 AM