
friends
friends
friends
friends
friends
friends
friends
friends
friends
friends
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
Saturday, March 21, 2009
Continuing ~
melinda . byasa di panggil Banted . oleh kepin dkk . merupakan korban ejekan tiap hari di skullah . kadang di ejek . BANTED MATI GAYA ( dari iklan zefit grow) ato . CAREPOR soalnye dia baca carefour KERPOR ~ jadii maklum lah jadi ejekan . wqkwkwqk ~ merupakan sohib dari kelas 7 . keg na sii punya pengalaman senasib dalam cinta ma gwe . ckckck . dan merupakan dde angkad gwe yg pertama:)ini si vania . cwe na imud" manis ~ tapi kalo marah buset ! ~ serem booouu !! ~ uda taken. langgeng cuy ! ~ mayan pinter punya temen yg gag kalah ganteng ma Mandala . yaitu SILVI . yang bakal gwe bahas abis Kenneth ama Ntep . ama suka di ejek GIGI OREO . ato Tante Ijo..
ini sii Ntep . cwe paling ceria ama PECINTA PINK SEJATI . cwe yg mayan populer di kalangan anak" skulla laen . ama anag kelas 9 . punya ngko yg namanya FREDDERICK .. skrg duduk ama sii KENNETH . byasa suka di ejek GIGI BAJA oleh temen" yg laen . anaknya cakep . supel . ama MODIS ABIS . ama anaknya KREATIPP ABISS !!
ini SILVI cwe yg ganteng sangad . sohib na Vania . ama tmn deket Vania . orgna cuek . GANTENG . ama bae pula . fleksibel . ama enak bwad di ajak ngobs . ama kreatipp . pernah punya masalah ama **** . yg melibatkan banyak pihak ( cieilahh ! ) . dan anaknya amad sangad gokiel .
ini si NATALIA temen bae gwe ama Vania ama Silvi . supel . cueg ama fleksibel bged . byasa ama gwe dipanggil Kacang dan Beras . kan Nat panggilnya Nat kalo di inggriskan Nut . kacang . jadi dhe ~ kalo berasnya ikutin dari gwe . soalnya di pet society gwe punya pet namanya ..KarungGoni.. trus gwe bilang " cang . u jadi BEras ajah . jadinya Karung Goni ama Karung Beras .. woke ? " trus jadi dhe ! ~ karung goni . dan beras . wqkwkq ~ persahabatan yg anee ~ dan dulu pernah punya masalah ama **** . wqkwkqk ~ dan juga ktnya juga pernah di manfaatkan ama si **** . ckckckckkc. ... sabar iaa nathh !! ;]
golongan 2 . ( tanpa poto )
1. KENNETH
-> byasa di panggil Kentud . karena satuhal yang sangad mendalam.tmn yg enak bwad di ajak jalan maupun curhad . ciri" na : kampleng . muka Tablo . pinter . dan alim ~ paling sering di ajak jalan ke mall .dan menjadi bahan ejekan . cckckck .terimalah nasibb mu nak ..
2. RONNY
-> byasa tetep Ronny . sohib na Ntep dari kelas 7 .paling sering di ajak jalan . dan GOKIEL ABIS . ama $$ ~ paling enak ngajak dyah .tapi membutuhkan tempad yg lumayan besar untuk mengangkud na . jadi kalo tiap pergi duduk di depan supaya seimbang mobilnya gitu .
3. COSMAS
-> si bapak ini orang matre .tapi enag bged bwad di ajak' ama sering jadi pesuruh di kelas . pernah suatu kejadian dimana gag ada guru tmn" pada nyuh bli snek di bawah . dan pas kluar . Bu Mar masuk . sedangkan si Cosmas masii di luar . ckckckc...
4. HENDRI
-> cowo yg keg POLAR BEAR ini paling pendiam dan mukanya itu MADESU . tmn chat gwe ama maen viwawa . paling sering bilang gag mau ikut kalo jalan walaupun ujung" nya pasti ikut .
5. JACKSEN
-> cowo yg sering ikud" kalo jalan" . ama sering bged bolos ama MARSEINO sohibnya . paling sering ikud nntn bioskop .
6.MARSEINO JON KARTER ( ckckck.. namanya )
-> hopeng si Jacksen kalo jalan" . merupakan org yg kuat abis ~ sering nonton bioskop ama gwe ama tmn"yg laend ~..
7. NANCY
-> yap . dyah lah cce angkad gwe yg paling bae :) yg maw denger curhatan gwe setiap saat ~ anang xto 1 uda taken . :) she's the best step sister !
yaph segitu dulu deh ~nntn EXTRAVAGANZA dlu deh ~
well see u guys soon ! ;)
6:03 AM